Ads 468x60px

IP

Monday, July 23, 2012

20 misteri di GTA San Andreas

   GTA San Andreas adalah game PS2 yang sudah dikenal oleh gamer di seluruh dunia. Game ini menurut saya sangat menarik, tidak akan membosankan dan yang pastinya mempunyai domain yang sangat luas, sehingga seakan-akan kita dapat berkeliling ke seluruh dunia. Saya yakin Anda semua pasti tahu tentang game ini. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada beberapa keganjilan dalam game ini. Berikut 20 Misteri dalam GTA San Andreas.



1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI
 perhatikan jembatan yang ada di jembatan diatas.kalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpack,anda akan menemukan sebuah tempat pijakan.walaupun anda melepas jetpack,anda tidak akan terjatuh.saya juga lupa nama jembatannya dan dimana wilayahnya.














2.GHOST CAR ( MOBIL HANTU )
ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek










 3.BIGFOOT FOOTPRINT IN MAP ( JEJAK KAKI BIG FOOT DI PETA )

Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja di gambar di atas.















Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.















4.THE LEATHER FACE ( SI WAJAH KULIT )
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather FacE``








Maaf kalau gambarnya kurang jelas. tapi saya sarankan kalau anda bertemu dengan orang gila di atas, sebaiknya anda lari karena senjata apapun tidak akan mempan kepadanya.saya sudah menembakkan AK-47, rudal,bom sampai lawan dengan gergaji mesin.tapi hasilnya....TEWAS!!!!
sekali terkena serangannya langsung tewas walaupun bikin darah tak terbatas ataupun darah putih.


5.GHOST PAINT ( LUKISAN HANTU )
Ini lukisan yang tidak biasa.Lukisan ini bisa muncul dan hilang begitu saja di malam hari.untuk melihatnya,



















6. CJ`S MOM GHOST ( HANTU IBU CJ )
ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.














ternyata rumah cj angker banget..maaf ya kalau gambarnya tidak jelas.


 7.SECRET PLACE
Lokasinya ada di gym kota 1 dekat rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.

















.

8. RUSTY WHEEL CHAIR ( KURSI RODA BERKARAT )
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.















9.SCREAMING VOICE ( SUARA TERIAKAN )
Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.































kalau kamu sudah ada di daerah di gambar di atas, kamu akan mendengar suara teriakan itu.


10.SUICIDAL PEDESTRIAN ( PEJALAN KAKI YANG BUNUH DIRI )
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.














kalau kamu menemui hal aneh seperti gambar di atas, kmbalilah ke tempat itu saat tengah malam di tempat yang sama.arwah dari o
rang itu akan keluar dari sungai itu!!!!

11.GHOST VORTEX
 Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.








12.MISTERY IN BLUEBERRY
 Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.


















Lokasi yang ditandai diatas merupakan lokasi-lokasi tempat munculnya cahaya itu.

 13.U.F.O
 Ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

















 tapi, lihat gambar di atas.ternyata ufo itu bisa kita kendarai!!
caranya ? pergi ke area 51 ( caranya nanti saya jelaskan di bawah ) pada malam hari.kalau lihat ufo terbang,langsung kejar dan jangan berhenti.ufo itu akan mendarat di atas tebing.pada saat itulah kamu bisa mengendarai ufo itu.

14.BODYBAG
Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.
















15.MISTERIOUS FIGURE IN GHOST CITY
 Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00. 














16.EASTER EGGS
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'There are no easter eggs up here. Go away'















17.STRANGE CALL
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

gambar di atas adalah gambar saat CJ menerima telepon misterius tersebut.


18.BLUE HELL
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.
  

19.STRANGE TELEPHONE NUMBER
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123 ( mungkin nomor telp. ibunya CJ :D )


20. CLUCKIN BELL IN FORT CARSON
Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Itulah daftar keanehan yang ada di game GTA san andreas. jika anda punya keanehan lain yang anda temukan, silahkan anda tulis di kotak komentar dan saya akan memasukkan keanehan yang anda tuliskan tadi ke daftar di atas.
sekian.

231 comments:

  1. wkwkwkwk....

    kocak sob :)
    Salam kenal dari Blog-Fadel98

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan gue juga punya misteri yang BARU GTA SA di area 51 bukan (UFO) tapi cahaya hijau kebiruan di tempat ada truck dan mobil patriot LIAT!!!!cari!

      Delete
    2. gan aa tambahan ni unik ada pohon yg bagian bawahnya kosongbisa i naikin lagi pake jetpah tinngginya tidak terbatas

      Delete
    3. di dekat yg ada bigfoot pas i tikunga jlan raya, tahu ga klo mobil penduuk bisa jalan sendiri,mobil kuat tapi kalo nabrak ga meledak,mengemudi sambil memaka senjata rambo,shotgan dll,berjalan di bawah air teleport lewat laut??

      Delete
    4. ko bigfootnya ga ketemu sama yg bawa gergaji listrik tatacaranya udah,tengah malem kabut,hujan(gergajimesin) lanjut yg tadi

      Delete
  2. mas cara dapat ufonya terbang pakai apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pke jet hydra/andromada

      Delete
    2. Andromada dapet dari mana woyyy
      *gabe

      Delete
  3. Kak.. Aku udh masuk ke tempat gelap di Gym, tapi kok g nemu pintunya.. Apa mesti tamat dulu ?? Tolong dong kasih liat gambar tempat pintunya, thx

    Reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. pintunya jauh banget mamen, kita mesti ke jefferson lalu kita bakal melihat pintunya

      Delete
  4. Kak,aku udh pernah ketemu SUICIDAL PEDESTRIAN .. itu pertama aku nyuri mobil traktor. liat ada nenek nenek kluar dari mobil trus tiba tiba jatuh ke tanah tapi pas tak liat udh gak ada..

    ReplyDelete
  5. aku bener-bener tau SUICIDAL PEDESTRIAN tapi ga ada tuh hantu nya muncul tangah malam

    ReplyDelete
  6. Kak
    Yg CJ Mom Ghost tuh ngeliat ny harus pakai kamera kh ..??

    ReplyDelete
  7. ooo ya.q tambahin yaaa.qm pergi ke jembatan verdant meadows terus kan di situ ada jembatan yang di jalan rayaaa.langsung jalan ke bawah itu langsung jalan terus ada mobil misterius dan rumah yang compang camping

    ReplyDelete
  8. bukannya ada 22 misteri gta s.a ?
    kenapa cuma ada 20 ?
    aku tau arti dari kata 'There are no easter eggs up here. Go away'
    itu artinya tidak ada telur easter di sini,pergi.
    tapi aku masih binggung maksudnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, dah dicari ternyata lebih banyak lagi misterinya. bingung ama raksasa ares itu kayaknya MOD karna gak mungkin figure itu ada:'(

      Delete
    2. .THE LEATHER FACE ( SI WAJAH KULIT )
      aku masih bingung aku Udah nyari muter2 tapi gkk ketemu

      Delete
  9. weh mau tau ke liberty city gak . masuk ke blue hell lalu pergi ke pantai timur atau tempat stadium lalu pergi ke vinewood maka disana ada liberty city dan callahan bridge tapi hati hati ada glitches atau nonsolid

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow gi mana kk gw gak pernah liat.gw liat gw pernah naik pesawat hydra tapi gw ke laut lepas gw tunggu apa??? yg gw liat hanya laut doank

      Delete
    2. ada caranya mas bro.....

      Delete
  10. Min Emang Bner Ada BigFoot Ya ?
    Saya penasaran,Cara Biar Ketemunya Gimana ?

    ReplyDelete
  11. asik nih infonya....

    Jangan lupa kunjungi:

    adityareinaldo.co.cc

    suarasepakbolacom.blogspot.com

    thx visitnya...

    ReplyDelete
  12. Bisa Gk itu Di GTA Komputer Biasa
    Ane Tau Tuh Tempat Ghost Car Ane Juga Sering Liat Kirain Ane Mobil Biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan siapa yang bilang ga bisa???

      Delete
    2. sibuk kali kalian, macam bisa main aja

      Delete
  13. Q Tmbah Jga Ya Misterinya Pergi Ke Lapangan Pesawat/bandara Disitu Ane Lihat Pesawat Mundur Sendiri Tanpa Pilot trus Jtuh Ke Laut tepat Nya Bandara San Fieero

    ReplyDelete
  14. Gan gwe pernah liat di daerah Montgomery dket sungai, ada orang yg nabrak2 rumah yg agak panjang pake Traktor, gwe bingung (apa ini orang gk bisa parkir apa gila) haha..
    Trus gwe tembak dy mati, yg gwe aneh gwe pergi sebentar lalu balik lgi kesitu trus ada orang lagi yg nabrak2 rumah, persis sma orang yg td gwe tembak hahaha..
    Plisss balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Misteri ini memang bagus tapi anehnya kenapa orang yang mengendarai traktor itu bisa hidup lagi tanpa ambulance yang menolongnya? Misteri yang gak jelas tapi keberadaan misteri itu memang ada

      Delete
    2. orangnya lain lagi pak..
      Bukan orang yg sya bunuh tdi..
      Irfan maulana

      Delete
  15. Gan saya nggak pernah dapat SUICIDAL PEDESTRIAN tolong tunjukin di map ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sucidial photographer gue tau! Dia foto2 ga tau apa trus bunuh diri dan tidak menarik. Bosan dilihat! Dapetnya di flint country pas mau nyebrang dari kota 1 ke-2 tapi lu jgn ke lautnya lu liat2 di rumput-rumput nanti lu dapet tuhh....

      Delete
  16. SUICIDAL PEDESTRIAN ada di deket tempat ngmbil mobil monster kalo dari pantai tinggal lurus aja ke jembatan yg pengen ganty kota

    ReplyDelete
  17. cara mau ketemu big foot gimna ea bankk?bless gpl

    ReplyDelete
  18. ou ea ,ketemu U.F.O gimna ?

    ReplyDelete
  19. Gan numpang tnya dimana letak terminal bis.....bls pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. GTA ga punya Terminal adanya stasiun

      Delete
    2. y adanya stasiun loe gimana sih gw aja main gta udah tamat dari 2 bulan gw keliling gta sa mana ada terminal bus/bis. ngacok loe

      Delete
    3. ngakak gue hahhahhahahahaha, udah mah gak ada, ngotot lagi hahahahahhahah :-D :-D :-D

      Delete
  20. kk temenku uadah nemuin peti mayat yang isinya merah seperty neraka, kira-kira itu misteri apa ya kak



    ReplyDelete
  21. Hm... ada sesuatu yang boleh saya tambahkan ada 3 misteri yang ingin saya tambahkan boleh?
    1. White Way (jalur putih)
    Misteri ini adanya di san fierro lalu kita acak acak casino di kota itu lalu jika kita melihat ada tempat gelap disitu kita masuk kedalamnya dan takkan bisa kembali
    2. misteri kota mati
    Kota mati adalah misteri yang aneh sebab jika kita masuk ke misi kita akan melihat kota mati,namun jika kita tidak didalam misi kota itu menghilang aneh tapi nyata
    3. Bunga kesialan
    letak misteri ini ada dihutan, namun saya gak tau dimana lokasinya carilah rumah yang ada kuburan didepan rumah itu lalu ditengah-tengahnya ada bunga jika kita ambil bunga itu kita akan ditimpa pesawat. sudah itu saja ty

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue malah ngasih bunga nya ke Millie (pacar yang di kota 2)

      Delete
    2. Kalau itu iya cooy!!! Pesawat beagle yang jatuh di el castillo del diblo (nama jalanya) yang artinya the castle of the satan (istana para iblis)

      Delete
  22. Gan... ada misteri yang aneh ni boleh nemu sendiri
    1. Alam Akhirat
    disini katanya di tempat boxing kita kalau mau masuk harus pake jetpack ketempat gelap lalu yang kita temui adalah neraka terus kita akan langsung wasted (penyebabnya juga tidak diketahui)
    2. Ghost Rider
    yang ini baru nemu sendiri, jika di misi Kita bakal Nemu tu Ghost Rider Misinya namanya " Mike Toreno " kita bunuh salah satu pengendara Freeway lalu dia akan nyangkut disitu tunggu beberapa detik tiba tiba dia akan jalan sendiri.
    3. Mistery of done Cars
    ini juga nemu sendiri waktu itu pas habis menang kompetisi tiba tiba Done cars didepan mata.
    sudah itu saja dari klain dan dari bantuan teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Done cars Apa ya?...

      Delete
    2. Done Cars adalah mobil yang sangat jarang di temukan, bisa ditemukan di pantai tempat mengambil bandito pada malam hari
      Mustofa

      Delete
    3. Dune kali, itu mah memang hadiah

      Delete
    4. oh ya, untuk membuat Ghost rider mau jalan, kita gagalkan misi dan jangan sampai meledak motornya

      Delete
    5. numpang nanya , kalo bandara san fierro dmna ya ?

      Delete
    6. klo ghost rider itu bisa dibuat sendiri
      caranya siapkan sebuah motor lalu cheat mobil baja, lalu tembaki motor sampai terbakar
      nah sebelum meledak motornya dinaiki
      jadilah ghost rider

      Delete
  23. kok aneh ya saya mau ke bandara di desert tiba2 ditembak rudal dari bawah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu biasa gan , coba aja turun kebawah nya, ada 4 rudal pencari panas di setiap sudut area yang dipagari tsb, ngancurinnya cepet kalau pake minigun. Kita pake jetpack aja dikejer, apalagi pesawat ato heli ato pek cheat mobil terbang. Kalau mau lewat disitu mesti kenceng atau pandai2 menghindarinya, bisa juga memutari daerah tsb.

      Delete
    2. Disitu wilayah militer gan, makanya dijaga ketat.

      Delete
    3. itu daerah militer, pantas ditembak karna mereka kira kamu penyelundup tanpa izin memasuki(bisa dibilang elu kayak objek gak dikenal) kayak ufo kalo lewat langsung ditembak

      Delete
    4. Iki Pie toh,masa ga ngerti area 69 sih.... itu kan Kawasan Berbahaya buat pesawat tak dikenal....

      Delete
    5. kamu iki sopo? aku masuk kawasan militer gak ngapa ngapa? cuman suara alarm di suatu tempat aja.
      Paijo

      Delete
    6. Itu Adek gue ngapa?......

      Delete
    7. udah udah, itu sebenarnya kawasan tentara bisa disebut tempat area 69 -_-. nah jika kita melewati daerah itu maka kita bakalan ditembak rudal, di area 69 ada radar yang memantau objek gak di kenal lalu mereka akan menembak kita kalau sudah terdeteksi keberadaan. untuk agus dan paijo udah udah gak usah berantem lagian ngapa pada berantem???

      Delete
    8. maaf sebenarnya ni bocah Agus setiawan temen gue yang namanya sama, Fahmi004 adek gue bukan Agus... Sorry ya kalo mau marahin Agus marahin aja...

      Delete
    9. Dari pada ribut baca Komik funny Army yuk!

      Delete
    10. beli aja kset gta armageddon disitu lo gak bakal mati tpi pencet dulu l1 r1 2x lalu kebal deh

      Delete
  24. dari misteri yg di atas yg udh gwe buktiin cuma
    GHOST CAR ( MOBIL HANTU )
    RUSTY WHEEL CHAIR ( KURSI RODA BERKARAT )
    STRANGE TELEPHONE NUMBER

    nah tapi yg paling gw sangat amat penasaran itu misteri yg ini, dan tolong di jaawab super penasaran gw
    BIGFOOT FOOTPRINT IN MAP ( JEJAK KAKI BIG FOOT DI PETA )yg ini gw gk terlalu penasaran. coz udh ngerti


    SECRET PLACE nah yg ini katanya ada di gym kota 1, gw dah pernah coba yg ini gw masuk n cheat jet pack udh gw cari ruang gelap n gw terbang atap udh tembus tapi dimana pintunya mas bro ?


    U.F.O,, nah yg ini kurang masuk akal gwe, gw pernah denger gta banyak versinya ada yg versi bla bla bla, nah di gta itu ada mobil need for speed mobil itu sebenernya mobil biasa tp di edit oleh pembuat kaset, so jelas bgt editnya, nah mungkin aja yg ufo itu ada di versi gta laen, itu mungkin pesawat yg di edit but ane gk tau dehh. oh ya area 51 itu appan gan ?


    BLUE HELL BLUE HELL
    Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu

    1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
    2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51

    bisa minta penjelasan yg ini gk tentang blue hell

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya tapi sedikit
      Blue hell adalah perkumpulan rahasia di GTA SA, disana ada peta yang sama kayak dipeta start. mereka merencanakan sesuatu disana, itu mungkin pusat militer rahasia di GTA SA. jelas gak jelas pokoknya blue hell adalah para polisi yang menghianati negara sendiri (mungkin)

      Delete
    2. GINI CARANYA UNTUK KE SECRET PALACE(YA KIRA KIRA BEGITU TULISANYA).JIKA KALIAN INGIN KESANA MASUK KE GYM DI GANTON/KOTA1.SAMPAI DISANA MASUK KE GYM.SUDAH MASUK LALU JANGAN CHEAT JET PACK DULU.NANTI SETELAH MASUK ADA ORANG MAIN TINJU.KAMU LIATNYA DI DEPAN PINTU MASUK BELOK KE KIRI KESUDUT GELAP NAH BARU CHEAT JET PACK DAN TERBANG.

      Delete
    3. saya pernah ke area 69 pas lagi misi

      Delete
    4. gw juga pernah pas lagi misi

      Delete
    5. Saya pernah tpi gk lagi misi!!, (100%) asli

      Delete
    6. nah gue juga yang SECRET PLACE ngga ngerti
      gue udah masuk gym dan cheat jetpack gue udah terbang malah kebawah terus gw udah nyari pintunya ngga ada terus....
      bls ya gan

      Delete
  25. asik banget om and terhibur . jngan lupa post yg bru lagi......

    ReplyDelete
  26. kak saya ambil info nya,, tapi kk ada satu lagi misterinya yaitu batu tapi kalo di telek telek ada gambar Reaper disana kunjungi mochrazes-4u.blogspot.com
    LALALA

    ReplyDelete
  27. sebenarnya misteri di GTA SA sudah terbukti dan non terbukti ini dia:
    1. bodybag(terbukti) sebenarnya isi bodybags ini adalah para suami pembicara rose k radio. ia berbicara begini "aku mempunyai 6 suami, dan aku membunuh mereka semua, lalu kubuang jasad mereka ke lubang menggunakan truck(bobcat) aku bekerja di dekat lubang itu" so itu adalah kesimpulan
    2. the leatherface (MOD) itu bohong dah w cari di panopticon ama shanddy creek dicari ngumpet yang ketemunya cuma suara gergaji mesin :(
    3.stangre call number (terbukti) ini sebenarnya nomor telepon dari rumah itu sendiri, waktu ngesave nomornya berubah setelah dicek.
    itu saja mungkin akan di pos lagi lain kali, tolong ya di reply :)
    mustofa (nhazumistery21.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau SECRET PLACE gimana caranya yaaaa brayyyy......??????
      tolong reply yang udah pernah

      Delete
  28. gan gua pernah liat pintu gede di di bawah air trus gua deketin sampe dalem gua muncul lagi di darat gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mah gw tw pas misi juga ad kesitu>di san fiero kan.?

      Delete
  29. mystery in ghost city itu maksudnya apaan lagi? sama kayak bodybags? kota mati sebenarnya dibagi dua. yang satu dicastilo el diablo ama satunya dimisi dimana tar lewat kota mati. diantara itu dimana misterinya?
    reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tanda n di peta ada di sana misterinya

      Delete
  30. halo mustofa mystery team hadir balik nie ada mistery yang telah terpecahkan:
    biowell(MOD) ini palsu katanya jika kita ke montgomery kita kebelakang pacuan kuda lalu kita bakal melihat sumur emang sumurnya dapat dilihat tapi menurut orang orang ada seseorang yang masuk ke dalam sumur itu namanya samara dan dia bakal naik ke atas pada jam 00.00 tapi pernah gw kesana tapi gak nemu apa apa cuma sumurnya doang
    portal di flint county(terbukti) di flint county ada portal lho kita bakal kemana saja lewat portal ini secara random. bisa ke back o beyond, tempat senjata flame thower, kesebelah portal , ama gergaji mesin satu hal lagi mau masuk pake quadbike.
    wajah orang digedung little mexico(terbukti)ini adanya di little mexico jika kita kegedung gedung kita bakal melihat gambar orang india.sudah itu saja lain kali di pos lagi okay

    ReplyDelete
  31. kk di tengah2 laut dekat kota flint country itu kok ada kapat boat terdampat ya kk ???

    ReplyDelete
  32. Aku Juga pernah melihat tank yang berjalan sendiri di rell kereta api sangat cepet

    ReplyDelete
  33. kk itu bisa buat komputer ga

    ReplyDelete
  34. Ini Keganjilan Asli apa ngak?,Masa ada Bigfoot,orang teriak,The Leather Face ngak mungkin!!!!! Kalo UFO Mah..... Mod Kali...

    ReplyDelete
  35. kk kok kalo aku ke kota el castilo del diablo (lokasi di landasan pacu rusak sampai ujung luruuuuuuuuuuuus terus ada belokan kecil ke kiri yang dihimpit 2 tebing)kok Kalo malam jam 00.00 ada orang ditengah jalan kecil yang dihimpit 2 tebing itu ada orang make jas coklat celana panjang coklat perempuan dari paha sampe kaki ada darah Trus gak mempan di tembak pake senjata apa aja kaya minigun,rudal,shotgun,ditabrak gak mati ngejar terus lagi sampe udah di masuk rumah pas keluar lagi aku dicakar meskipun pake cheat darah tetep Abis, itu siapa kk? di reply ya please... dah takut nih

    ReplyDelete
  36. woi gw kok ke tempat body bag di verdaws meadows (kira kira itu tulisannya) gw datengin terus gw injek injek body bagnya terus ada suara ledakan, liat ke atas tiba tiba ada pesawat jatuh itu kenapa ya? tolong
    Reply

    ReplyDelete
  37. Sebenarnya saya tahu tentang kejadian ini seperti Ghost cars dan lain lain.... akan saya terangkan tengtang semua misteri (tidak semua)Ghost car:Ghost car Adalah mobil milik Jason yaitu pencuri bank,suatu hari dia ingin mencari bank untuk dicurinya karena saat itu sedang kabut dan hujan maka jalan menjadi licin dan tidak jelas dia melewati hutan yang anker karena kabut dia tidak bisa melihat jalan dan menabrak pohon, sehingga mobil dia hancur berantakan dan Fotografer bunuh diri:sebenarnya ini adalah Fotografer yang dipecat dan depresi sehingga ia ingin bunuh diri jika bertemu dia janganlah serang dia,jika ingin masuk ke air keker dia dengan senjata berpeluru maka anda akan menyelamatkan seseorang, Sama seperti SUICIDAL PRESIDENT selamatkanlah dia!, Ukiran nama di Fallen Tree:Sebanarnya Fallen Tree itu kalau diartikan menjadi Pohon Kehancuran Karena menurut Situs lain Jika ada nama terukir di pohon itu maka dia akan mati Seperti Jason Dan Anna Keduanya Mati Anna mati karena waktu itu ia sedang menyebrang rel kereta di dekat Verdant Meadows dan tanpa diketahui dia tertabrak oleh Kereta..., Rusty Wheel Chair:Menurut situs lain Kursi Roda ini milik nenek CJ yang didorong oleh Bibinya CJ, Mereka Pergi Bertamasya ke hutan karena semakin senangnya mereka sampai Hilang entah kemana dan Karena mereka takut maka mereka Berlari mencari Jalan keluar dan tersandung di dekat jembatan dan terjatuh ke air dibawahnya kecuali Kursi rodanya, Bodybag: isi kantong ini adalah Jenazah Suami pembawa Acara K Rose jika kita menginjaknya maka akan terkena sial, Orang berjubah hitam:Orang ini adalah Pendeta yang ingin memberitahu Bahwa ibu CJ tidak Meninggal tetapi ada di EL CASTILO DEL DIABLO Rumah dibarisan tengah Ibu CJ sedang diikat oleh BADBOYS.... Jika malam akan ada Ibu CJ Keluar dari Rumah itu....., UFO: ini hanya mod mungkin & saya akan memberikan Gratis Mod untuk anda di GTAGAMING.COM Ada banyak mod disitu & tontonlah GTA IV Tsunami 3 di Youtube.com

    sumber:Google.com/Info misteri GTA.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang pos lagi dong tentang kejadian mengapa waktu itu gw injek2 body bagsnya terus gw di tiban helikopter terus mati seketika itu kenapa bang????

      Delete
    2. nemu big foot kyk mana

      Delete
    3. kaki nya besar, warna hitam semua,jalan agak bunkuk sikit dech!!!

      Delete
    4. pembawa acara K rose itu kan yanng "Mary beth Maybell" ya?

      Delete
    5. ini ngasih pertanyaan sendiri ngejawab sendiri

      Delete
    6. pake mod ni link nya:http://www.mediafire.com/?4ywk7l1mu9apw1l
      penting!!!! kamu harus punya mod cleo 3 ato 4

      Delete
    7. temuin bigfoot di hutan back o' beyond

      Delete
  38. gimana sih biar ghost car nya ngejar kan udah ketemu tapi mobil nya gk ngejar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya saya pernah ketemu tapi nga ngejar juga sampai 00.00 aja nga ngejar....

      Delete
    2. haha tt apaleun!!

      Delete
    3. saya malah curi tu mobil...
      hehehe

      Delete
    4. Pake cleo mod tapi saya tdk tau gmana cara tapi liatlah diyoutube. Kalau sdh nanti di kejar pda pkl 00.00 sampe 06.00, saya beri tahu kalo udah di cleo maka kalo nyuri tu mobil gak bisa curi,diambil,hancurin,

      Delete
  39. Sudah nonton Tsunami 3 belum? kalo sudah bagi yang nakal tobatlah

    ReplyDelete
  40. Sebenarnya ini GTA juga menyaksikan kebesaran tuhan biar anda TOBAT

    ReplyDelete
  41. waktu kemaren main GTA SA , lagi terbang pake Hydra di sekitarr Madd Dog mansion, pas lagi ke atas, tiba tiba ada cahaya cepet bgt ngelintas , pas urang hayang ikutin, eh langsung ilang, serem, jaadi we cepet-cepet di quit game

    ReplyDelete
  42. ternyata nomor misterius itu teh ada di rumah yang di mulholland (gunung) bkn di madd dog mansion

    ReplyDelete
  43. BIGFOOT FOOTPRINT IN MAP ( JEJAK KAKI BIG FOOT DI PETA ) itu yang buat gw bingung,knp tuch jalan gax dibiqin lurus ajja yah?
    *gabe

    ReplyDelete
  44. coba kalian tembak bulan pakai sniper

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw perna jadi bulannya membesar kan

      Delete
  45. gua udah nemu sudicial pedastrian di flint county tapi gue tunggu dia muncul di jam 12.00 (di game) bareng temen temen tiba tiba.... dia gak muncul MOD ya?
    TOFA

    ReplyDelete
  46. Jump Tank(Tank Melompat)

    ini dapet nemu sendiri copba kamu ikutin cara yg ada di bawah

    Caranya:1.Kamu Harus code gerakan cepat(SPEEDITUP) kalo bisa yg banyak
    2.Kode Tank Rhino(AIWPRTON)Lalu Kamu Masuk Ke Tank
    3.Kamu Tembak Tembakan Ke Bawah Dan Tank Itu Akan Memutar Dan DIa Akan Melompat

    PENTING!!!!!!!!!
    Jump Tank Ini Bisa Beresiko Apabila Melompatkan Tank Nya Terlalu Tinggi Dan Cepat Akan Macet

    ReplyDelete
  47. Permisi boz , numpang nanya nii ,, ko saya ga bisa membuka semua pesawat yang di bandara "SAN FIERRO" yaaa , padahal saya sudah menyelesaikan semua misi "Pilot School" , Ada Yang Tau Cara Supaya bisa dapet "License pilot" ga? atau cheat nya gitu...

    Pleaseee jwb yaa ..

    ReplyDelete
  48. kamu nya misi aja nanti juga ke buka

    ReplyDelete
  49. ada yang tau gk ga gan? saya kan udah tamat belum punya pacar sama sekali terus pas jam 3:33 ada strange call saya angkat langsung saya matiin laptopnya soalnya gan,kata banyak orang itu tanda tanda misteri gta kukira mah itu misi dari temen gang, gan kasi tau ya kalo strange call diangkat ada misi atau nggak? plis reply saya mau tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw aja semua misi udah tamat udah jam 3:33 gak dapat telpon misterius

      Delete
  50. tips tips membuat leatherface bajakan(tiruan)
    jika kita main GTA kalian pasti tau apa itu leatherface? ya leatherface adalah tokoh legendaris di GTA SA. nah kebanyakan blog ngepost kaya gituan, tapi gw cari gak ada. suatu hari gw ikut sidang tentang leatherface di blog orang, dan hasilnya leatherface hanya MOD. kebanyakan orang mengeluh kenapa leather face itu MOD, tapi sekarang berubah jika kalian pada ngikutin tips ini buat ketemu leatherface walaupun orangnya beda tapi serasa menghadapi leatherface ini caranya:
    1. ajak orang berkelahi tapi saya sarankan untuk mengajak sopir taksi karena ia gampang dibuat marah,
    2. pancing ia ke tempat cat mobil,
    3. rasakan sensasi melawan leatherface.
    gw rasa itu yang gw post hari ini itu tips cara ketemu leatherface bajakan doang tapi yang aslinya gak ketemu karena cuma MOD. tolong reply yang merasa senang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha emang bener bikin ketawa! orangnya yang berubah menjadi mantek(manusia tekbal) bisa pura pura mati, bisa di ceburin ke laut dan dilempar bom tempel dan jika kita tinggalin jauh maka tuh orang bangun lagi dan mengejar kita. always to be happy :D

      Delete
  51. boleh nambahin 1 tempat paling jarang di temuin gak?
    1.gw pernah nemuin tempat polisi, tapi gw tidak nyerang polisinya tapi pas masuk langung dikejar sama ditembak,gw lupa lokasinya di mana,tapi itu gw nemuin sendiri (100% ada)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di game GTA dari yang lama sampai yang baru ya gitu, kalau masuk ke tempat polisi pasti dapat bintang soalnya melanggar batas "Police Only" .

      Delete
  52. ini yang nulis td itu bukan kapal dekat bandara

    ReplyDelete
  53. gw pernah nemu tempat seperti penjara yg ada penjaganya berseragam polisi,kita bisa masuk kesana..setelah didalam,kita gak akan perna bisa keluar karena dihalang halangi oleh petugas dan pintunya pasti sudah terkunci.

    ReplyDelete
  54. gw tau cara kasih mobil ke geng caranya:
    1.pakai cheat rekrut

    2.masuk ke mobil setelah gengnya sudah masuk keluar lagi

    3.tekan segitiga 1/2 detik (setengah detik)

    4.tahan tombol atas dan keluar lagi dan tunggu beberapa detik dan geng kamu akan keluar untuk mengambil mobil

    ReplyDelete
  55. kalo yang nomor satu, paling atas itu bukan tanpa gravitasi, tp kita harus namatin buat ngambil senjata yang ada di sana

    ReplyDelete
  56. itu sudah gw telusuri semua ....ya mmng bnar tp yg ufo koq gw blm nemu'in ya

    ReplyDelete
  57. saya ambil gambarnya ya oh ya jangan lupa kunjungan ke www.nhazumistery21.blogspot.com disitu ada pemecahan misteri diatas kecuali nomor 1

    ReplyDelete
  58. Bikin ngeri aja...

    ReplyDelete
  59. ini yang bisa gw yakini dan gw buktiin:
    Ghost Car, Secret Place malah gak bisa balik lagi, Area 51 pas lagi misi, easter egg, rusty wheel chair asal usulnya gak jelas, jembatan anti gravitasi gara gara jalannya belom dibuka, Cluckin Bell di fort Carson kunjungin aja www.nhazumistery21.blogspot.com, strange phone number lokasinya di doherty dekat sekolah mobil ada rumah terjual di situ beli rumahnya masuk ke rumahnya ada telepon, bodybags di dekat verdows meadows kalo di injek di timpa pesawat, bigfoot print map liat aja di peta di daerah back o beyond, Ghost vortex di bayside marina itu karena penempatan di tempat miring, sudicial pedastrian orang emang nyebur tapi gak muncul arwahnya, pohon hantu pas mau nyari Ghost Car ketemu ternyata hanya penempatan pohon yang salah
    itu aja yang gw bisa buktiin ternyata asli diantara misteri di atas gak ada di tulisan ini berarti itu cuma MOD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori untuk strange call dan mysterious figure in ghost city itu belom gw telusuri jadi tar gw pos kapan kapan, yang itu belom gw buktiin karena gw lagi sibuk ama bisnis gw.

      Delete
  60. eh bro waktu itu saya liat orang pake baju elvis ngasih duit ke nenek nenek sama kakek kakek waktu itu ngeliatnya di depan four dragons casino Las venturas si elvis itu yang warna putih keluar dari turismo jalan ke nenek nenek eh dikirain mau ditonjok tau tau nya dikasih duit Tapi Cj bakalan dapet tonjokan bukan uang

    ReplyDelete
  61. waktu gue main GTA sanandreas gue dikasih tau tempat ngambil trik tambang yang besar atau oarang bilang truk HD tapi gue udah lupa tempatnya,,, ada yang tau ngga tempat nemuin truk itu...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. DI HUnter Quarry dekat...las venturas

      Delete
  62. waktu gua main gta sa gua loncat dari gedung truss jatuh di laut tuh gimana ya?

    ReplyDelete
  63. dah pada tau BODY SLASHER????? yang ada di Fisher lagoon di samping Kursi roda karat..... adanya jam 00.00 dia bawa samurai ga tau tapi dia ada darahnya kaya bekas ditusuk....

    ReplyDelete
  64. Malaikat kematian: ini ada di hutannya angel pine saat gue bermain ditempat tersebut gue melihat ada seseorang mengenakan jubah hitam yang membawa tombakk seperti malaikat pencabut nyawa "malaikat kematian" gue tembk gk bisa jadi gw wasted dihutan tersebut

    hantu bigsmoke:
    gw temuin ini setelah tamat main gta misteri ini ada dipabrik ganjal bigsmoke masuk kedalam pabrik tersebut sampai lantai atas ada bigsmoke ghost ditembak gabisa jadi gw lari, jadi kabur gw kerumah carl ada hantu ibu cj kabur lagi jadi gw hanya dihalaman rumah carl.

    Hanya misteri baru yang gue temuin tolong bls plis

    ReplyDelete
  65. Replies
    1. Pengkolan cigodeg!!

      Delete
    2. Denger duluni hantu bigsmokenya ketemu pada permainan gta san andreas harus selesaikan
      karena misi terakhir si CJ ingin bertemu dengannya dan membunuh si bigsmoke
      dan tempatnya yang saat misi runing dog lurus dan liat rumah yang warnany orenge

      Delete
    3. Sudah ketemu belom misi terakhir sudah misi terakhir kamu tinggal masuk dalam pabrik bigsmoke
      sudah misi running dog di misi running dog kamu perlu RPG atau tank untuk menghancurkan dinding pabrik tsb

      Delete
  66. aneh gw pernah ngeliat pesawat (kayak pesawat perang dunia ) di kota 3 .jatuh ga tau kenapa? tolong di jawab

    ReplyDelete
  67. Udah pd tau cara CJ meleleh belum??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau mah... Naik mountain baik tahan kotak dan tekan x secepat mungkin, cjnya leleh kan?

      Delete
    2. Tapi gue juga numpang nanyak nihh kenapa pas gue pindah kota 2 pedesaan tuh daerah kekuasaan 0? Apa memang harus begitu? Atau efek samping gameshark?

      Delete
  68. woy ada kejadian aneh kendaran bisa majuu ankot di las venturas ga ada ban na

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya apaan tuh? Jelasin lagi dong sama tempat dapetinya!

      Delete
  69. ewe tengah malem enak juga gan gratis lage ,jgan lupa pke kondom
    biar ga bucat tuh air papang

    ReplyDelete
  70. Gue pernah dapat heli punya polisi d kota 1 tau ga?

    ReplyDelete
  71. kak cara ke blue hellnya gimana ya?saya susah caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blue Hell yang ada di atas GYM Secret place kan?
      (turun ke bawah)

      Delete
  72. gue perna lihat ada orang ceper/pendek di pedesaan pakai topeng serem
    pas gue tembak dia mati dan pas gue lari muncul lagi di depan gue

    tapi gue pake chit CRAZYTOWN sesudah itu pergi ke pedesaan lu dapet dah kalo ga dapet berar ti gue dapetnya kebetulan aja tapi gue ga pake mod

    ReplyDelete
  73. gan gue juga punya misteri GTA SA di area 51 bukan (UFO) tapi cahaya hijau kebiruan di tempat ada truck dan mobil patriot LIAT!!!!

    ReplyDelete
  74. Tempat nyari mobil patriot di mana ya?

    ReplyDelete
  75. Ada yang pernah nemu ninja ga?? Kalo gak salah di kota 1 deket2 rumah cewek kita yang profesinya polisi..

    ReplyDelete
  76. cobalah kamu pergi gedung tertinggi di kota awal pada jam 00.oo atau cit selalu tengah malam, maka akan muncul cahaya dari atas gedung seperti cahaya yg keluar dari hydra saat menekan o .jika cahanya muncul cobalah tembak dengan rpg dan liat lah yg akan terjadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adalah snapshot, ia jika ditempak pake senjata tidk bisa tpi pake kamera baru bisa kamu dapat snapshot, atau itu cahaya dilangit lalu jatuh ditu deh!

      Delete
  77. yang terjadi apaan?

    ReplyDelete
  78. ada yg pnya cheat mobil kematian jg saya pnya

    ReplyDelete
  79. gan saya nemuin ghost ryder di hutan dia lagi nyembur sepeda motornya menurut saya itu nyemburnya pakai senjata api awas tempatnya di mount chiliad di gunung di sana kan ada jumpingan ikuti si ghost ryder jangan sampai ketahuan lok ktahuan dia akan nyembur kamu mau tau cara naiki speda motornya saat dia berhenti jalan tembaklah pakai sniper

    ReplyDelete
  80. gan gimana cara nemuin si ufo thu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tahu saya juga di cari mondar mandir nggak ketemu juga

      Delete
  81. iYa qw uda pakai hidra gk nemu nemu siang tengah malam qw nyari gk ktemu shaddy creek di mana sich tolong kasih tw qw

    Reply

    ReplyDelete
  82. eh yang Strange phonecall itu sweet lagi Berak susah di kluarn trus HPnya jatuh ke WCnya.
    (itu Menurut situs blog lain)

    ReplyDelete
  83. yang pali ng aneh aku temuin itu mobil bonyok
    maksud nya mobil bonyok yaitu mobil yang ancur
    walau di cheat tetap ancur letak nya ada di peta yang kata nya misterius big foot di sumber nya itu deket pohon ada mobil biru bonyok pas di cheatin gak bisa dan aneh nya pas di bengkel mala tetep bonyok

    ReplyDelete
  84. pernah ngeliat gak lukisan berdarah letaknya nih di kuburan kota1 lukisanya muncul pas malem dan ada juga kalo malam kan ada bulan tuh trus lo tembakin deh pake sniper nanti bulan tuh malah jadi besar kalo di tembak ingat pake sniper baru bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lukisan Berdarah? maksudnya Ghost Grafitty? soalnya gua kalo malem slalu ke situ sama Gang members. kaya kedalam rumah penjaga kuburan,ngeliat ghost grafitty,sama ngeliat Pizza di atas kuburan di dalam rumah penjaga kuburan. emangnya dimana sih?

      Delete
  85. Replies
    1. di deket transfender terus di pinggirnya ada kuburan

      Delete
  86. adriel febrianda assanApril 17, 2013 at 12:13 PM

    gimana caranya ketemu si wajah kulit aku ke sana lalu sembunya tapi ga keluar terus gua marah lalu gua cheat pesawat jet gua tembak tembak ga keluar hahaha

    ReplyDelete
  87. ada yg pernah liat mobil deket pombensin ??(pedesaan) gk tau lokasiny di tepi ny adalah gunung disitu ada mobil gk penyok(rusak) kalau lma di pake terlaluh lama bisa meledak HATI-HATI!!! dan saya pernah memakai ny ke kota 2(ngecit polisi takut)

    ReplyDelete
  88. area 51 tuh letaknya dimana ya kk?????
    reply yyaaaa
    pleaseeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tahu lokasinya di desert deket el castillo del diablo (kalau nggak salah sih)

      Delete
  89. hey ada yang mau download pistol item nggak ni linknya:
    http://www.gamefront.com/files/23269620
    ingat!!! pake img tool yang ada di rarnya
    satu lagi yang mau megang pistolnya kayak polisi
    nih linknya:
    http://www.gtagarage.com/mods/show.php?id=5376
    saya tidak mencuri mod hanya mendistribusi
    yang pistol saya yang buat

    ReplyDelete
  90. eeh sebentar dulu mohon maaf readme nya pake bhs inggris yang mod pistol supaya yang downloadnya orang inggris nggak ngerti

    ReplyDelete
  91. adriel febrianda assanMay 6, 2013 at 12:50 PM

    coba cari orang yang ga pakai baju bungkuk dan botak pertama aku kira dia orang biasa waktu dibunuh aku liat dia punya taring yang panjang dia ternyata ZOMBIEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  92. coba kalian lakukan ini!
    1. coba Mod Angkot
    2. usahakan misinya " Mike Toreno "
    3. lakukan misi itu sampe Lo ketemu Mobil angkotnya
    4. lu tembak mobilnya
    5. pas musuhnya mati semua ntar ada hantu yang bakal nembak lo

    Perhatian!!!
    Hantu itu gak bisa di bunuh pake senjata apapun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kali pake pukul maut, pasti nanti mati hantunya.

      Delete
  93. setelah gw nyelesian verdan meadows, misi slanjutnya apa gan, uda muter2 kota ga ketemu juga misi slanjutnya.... mohon pencerahanya ya gan

    ReplyDelete
  94. @anymous: nanti tunggu telepon setalah ϑi telpon ada misi ϑi kota ketiga.
    Min ada satu Ƞ¡çђ saya nemu sendiri ϑi gta sa paling aneh dan unik tapi nyata
    Pergi ke tempat tattoo ϑi semua kota (kalo saya yang dekat misi ryder ϑi kota 1).
    Kalo dah masuk ke dalam tempat tattoo itu
    Cari kaca dan jika kamu dh dapet sniper atau kamera kamu zoom ke kaca kamu akan liat situasi orang yang lagi jalan ϑi epan pintu,,saya nemu sendiri tanpa mod ϑi pc dan ps bisa,, coba cari copulas waynews: misteri gta san andreas pc&ps. 100 % asli no mod

    ReplyDelete
  95. gw masih bingung cari bigfoot gimn caranya???

    ReplyDelete
  96. nambah 1 nih bro portal laut coba pergi ke lautan sejauh jauh nya lalu jatuhkan pesawatnya tunggu sampai tenggelam dan masuk ke pasir lalu anda akan terlempar ke daratan dicoba ya!

    ReplyDelete
  97. gw juga punya keanehan pas lagi maen gta,coba lu tembak bulanya dah nanti,pasti bakalan berubah semakin besar kemudian menjadi kecil lagi

    ReplyDelete
  98. saya punya 1 pertanyaan besar!
    kalo ketemu the leather face,trus terbang pakai jetpack,apa yg akan terjadi?????
    mohon jawabannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. the leather face itu gk ada, kalau ada itu cuma mod

      Delete
  99. yg nomer 1. jembatan tanpa gravitasi
    itu sih bukan jembatan tanpa gravitasi, sebenernya disitu tempat senjata brem. karena belum tamat jadi gk boleh mengambil senjata itu, oleh karena itu senjata itu dibatasi tapi pembatasnya tidak kelihatan (transparan) . nah jadi pas terbang pake jet pak diatas senjata klo sudah sampai nanti kyak ada tempat datar. klo sudah sampai copot jet pak nya nanti kelihatan melayang.
    tpi klo sudah tamat gk bisa melayang lagi dan senjatanya bisa diambil

    Raka

    ReplyDelete
  100. gan ane punya misteri juga nih

    coba bawa mobil kecil dan ringan kelaut los santos

    truss buat kecepatan mobil nya tinggi ,, truss terjunin ke laut ,mobil kamu tidak mengambang ,, malah bisa berjalan di dalam laut ,,, suara mobil otomatis hilang didalam laut

    visit blog ane gan

    download mod gta sa keren http://blogadenaro76.blogspot.com/

    ReplyDelete
  101. fhfgfjhgfgggggg gfgfgf gfgfg gfgf hfhf gffhf

    ReplyDelete
  102. apakah benar itu ya

    ReplyDelete