Ads 468x60px

IP

Sunday, August 3, 2014

Cara bermain Clash of Clans di PC/Laptop

Pengguna Iphone dan Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan game ini,

Disini saya akan memberikan tips agar anda bisa memainkan clash of clans pada komputer anda
caranya cukup mudah agar anda bisa menjalankan clash of clans (COC) pada komputer anda.

Peralatan yang dibutuhkan agar anda bisa bermain clash of clans di pc/komputer anda :

1. Install BlueStack yang sudah anda download tadi dan tunggu hingga selesai
2. Jika BlueStack sudah terinstall extract Clash Of Clans dengan cara klik kanan

3.Double click file clash of clans.apk hasil extract tadi maka akan otomatis terinstall pada bluestack
4.Jika file sudah terinstall restart BlueStack pada pojok kanan bawah tray


5.Jika BlueStack sudah terestart anda tinggal cari icon Clash Of Clans pada bluestack anda

6.Double click icon tersebut dan tunggu hingga loading selesai

7.Selamat anda sekarang sudah bisa memainkan Clash Of Clans pada komputer anda


NB : Clash Of Clans membutuhkan grafik yang tinggi dan vga yang terupdate sebagian komputer mengalami layar blank hitam yang lumayan lama jadi harap bersabar jika terjadi hal tersebut.




Sumber: http://baregosteam.blogspot.com/2013/11/play-clash-of-clans-with-pccomputer.html

1 comment:

  1. gan nih ada app buat nyari Duit $ online secara mudah dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AS96339
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    untuk lebih jelas nya bisa di cek di
    http://blog-dhia.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-mendapatkan-dollar-melalui.html

    ReplyDelete