Ads 468x60px

IP

Friday, April 27, 2012

About WE9


Pro Evolution Soccer 5 (dikenal sebagai Winning Eleven 9 di Jepang dan World Soccer: Winning Eleven 9 di Amerika Utara) adalah sebuah video game sepak bola yang dikembangkan dan di produksi oleh Konami sebagai bagian dari seri Pro Evolution Soccer.
Versi PlayStation 2 dan Xbox yang dirilis pada tanggal 21 Oktober 2005 dengan versi PC dirilis seminggu kemudian pada tanggal 28 Oktober. Cover ini memiliki bek Chelsea John Terry dan mantan striker Arsenal Thierry Henry.
Permainan ini merupakan yang pertama dalam menyertakan lisensi resmi tim Inggris, Arsenal dan Chelsea dari Inggris, serta Celtic dan Rangers dari Skotlandia. Permainan juga mencakup lisensi penuh La Liga Spanyol, Eredivisie dari Belanda, dan Seri A Italia (meskipun tidak ada Cagliari). HanyaJepang dan tim nasional Korea Selatan sepenuhnya berlisensi.Seperti versi sebelumnya, permainan fitur mode edit yang memungkinkan pemain untuk mengedit elemen tertentu dari permainan.


Bagi penggemar game sepakbola pasti tahu game yang satu ini. Ya. Winning Eleven. game sepakbola terpopuler (menurut saya).  Selain grafiknya lumayan bagus, gameplaynya lebih simpel dari yang lainnya.
Meski banyak yang main game ini di PS2, gak jarang yag main di PC maupun laptop. Tapi, banyak yang lebih suka main di PS2 karena berbagai alasan. Salah satunya adalah Stik. Tapi, kita tidak bahas yang itu. yang kita bahas adalah kendala Pemainnya.
Di PS2, pemainnya sering up2date, yang dengan kata lain artinya baru2. Baru ditransfer kemarin, udah ada di game PS2. Ada yang modif jadi liga macam2 lagi. Kayak ISL, Divisi utama, lagunya diganti dangdutan, dan lain2. Beda jauh sama PC yang jarang kalo kita beli kasetnya pemainnya anyar. Rata2 lama semua. Kalo mau, ya harus update manual atau nyari di Internet
Ini enaknya yang versi PC. Updatenya tinggal Co-Pas. Tentunya, kalo mau yang expert, ya bisa dimodif. Cuma, daripada ribet, mending pake apdet yang ini. Caranya:
Extract file yg ydah didonlot. Rename namanya jadi KONAMI-WIN32WE9UOPT. Copy file yang didonlot ke my documents/konami/winning eleven 9/save/folder 1

0 komentar:

Post a Comment