Ads 468x60px

IP

Friday, October 26, 2012

Quotes-Quotes Para pemain bola (via bolanet)


PLAYER QUOTES

Jordi AlbaBarcelona FC
Senin, 22 Oktober 2012 16:11
"Kami kebobolan tiga gol yang amat bodoh. Untungnya kami masih menang."
Wayne RooneyManchester United
Senin, 22 Oktober 2012 16:09
"Saya dan RVP kian memahami satu sama lain. Di laga terakhir kami sama-sama mencetak gol."
Cesc FabregasBarcelona FC
Rabu, 17 Oktober 2012 16:51
"Ini bukan masalah hidup dan mati. Tetapi seandainya Barca tidak datang meminta saya, maka saya akan menghabiskan seluruh karier saya di Arsenal."
Mario BalotelliManchester City
Rabu, 17 Oktober 2012 16:41
"Saya selalu berjuang keras dan terus meningkatkan kinerja demi Italia dan City. Saya telah memiliki kerendahan hati untuk saat ini dan berharap bisa terus memilikinya tanpa ada suatu masalah apa pun."
Jose MourinhoReal Madrid
Minggu, 14 Oktober 2012 05:46
"Tidak semua orang menyukai Jesus Kristus, dan saya pikir orang yang menyukai saya jauh lebih sedikit."
PepePortugal
Minggu, 14 Oktober 2012 05:43
"Cristiano adalah panutan di sepak bola Portugal. Dia adalah idola bagi banyak orang dan pemain profesional yang sempurna."
Lukas PodolskiArsenal
Kamis, 11 Oktober 2012 15:05
"Semuanya ingin bermain, tidak penting di posisi apa saya bermain, jika perlu saya akan menjadi bek kiri."
Gerard PiqueBarcelona FC
Kamis, 11 Oktober 2012 15:02
"Ketika Anda tertinggal di klasemen, orang-orang akan tak begitu akur. Itu terjadi musim lalu di Madrid dan bisa menjadi contoh."
Jose MourinhoReal Madrid
Senin, 08 Oktober 2012 11:26
"Messi dan Ronaldo adalah makhluk dari planet lain. Saya jelas ingin pemain saya yang menang, namun keduanya memang fantastis."
Safee SaliPelita Jaya
Senin, 08 Oktober 2012 11:23
"Saya sangat berharap Indonesia bisa tampil di Piala AFF nanti dan semuanya pasti menantikan pertempuran antara Indonesia melawan Malaysia."

0 komentar:

Post a Comment