Ads 468x60px

IP

Wednesday, December 5, 2012

Cara melihat Stalkers di Twitter




Setelah facebook punya aplikasi siapa aja yang doyan liat facebook kita atau istilah kerennya stalker, ternyata twitter juga nggak mau kalah. Dan ternyata, ada situs baru juga yang bisa liat siapa aja orang yang doyan liat twitter/bio twitter kita. Hayoloh  siapa yang masih doyan ngestalk tl mantan? Siapa yang doyan ngestalk tl gebetan?  Hayoloh ketauan nih hehe.

Okedeh guys, ini caranya buat liat gimana siapa yang ngestalk twitter kalian :
1.       Pergi  ke situs www.tweepsect.com
2.      Terus klik tulisan Sign in with Twitter
3.      Lalu sign in twitter kamu kemudian Authorize App
4.   Tulis username twitter kamu lalu klik Enlighten Me lalu tunggu sebentar dan kemudian muncul username twitter yang kamu butuhin deh…


Udah ngerti kan? Hehe nih kalo masih nggak ngerti, nih aku tambahin hehe..
·  Mutual itu stalker kita yang kebetulan juga ngestalk kita, jadinya saling ngestalk gitu deh.
·  Stalking itu orang yang kita stalk.
·  Stalker itu orang yang ngestalk kita.

7 comments: